Tim Free Fire Indonesia sumbang medali emas pertama di cabor e-sport

Penantian medali emas SEA games untuk timnas Indonesia dari cabor esport akhirnya selesai sudah. Hal ini karena timnas Free Fire Indonesia berhasil mendapatkan medali emas pada Grand Final Free Fire SEA Games 2021 yang digelar Minggu tanggal 15 mei 2022. 

Tim Indonesia 1 yang diperkuat oleh mayoritas pemain dari RRQ Kazu seperti Legaeloth, Razor, Jars, PacMan, dan Maybee mampu mempertahankan peringkat pertama hingga round terakhir di Grand Final.

Legaeloth dkk mampu mengumpulkan total point sebanyak 236 dengan jumlah kill sebanyak 123 kill. Pada Grand Final ini tim Indonesia 1 berhasil mendapatkan 1 kali Booyah, sehingga total Booyah dari tim Indonesia 1 di gelaran SEA Games 2021 ini adalah 3 Booyah. Jumlah poin tersebut tidak dapat dikejar lagi oleh tim-tim lainnya, termasuk tim Indonesia 2 yang berada di posisi kedua yang berhasil juga membawa pulang medali perak.

Medali perak dari tim Indonesia 2 ini pun juga didapatkan dengan dramatis pada pertandingan Grand Final ini. Sama seperti tim Indonesia 1, tim Indonesia 2 selalu tampil stabil dan berhasil mengamankan posisi kedua hingga akhir turnamen. Tim Indonesia 2 yang mendapatkan perak berhasil mengumpulkan 198 total point dan hanya terpaut 14 poin saja dari tim Thailand 1 yang mendapatkan medali perunggu.

Walaupun pada round-round akhir tim Free Fire Thailand sempat memberikan perlawanan dengan sangat sengit, tetapi nasib beruntung masih menaungi tim Indonesia 2 sehingga masih bisa mempertahankan posisinya. Hasil ini tentunya sangat membanggakan sekaligus menjadi sejarah bagi timnas esport Indonesia yang berhasil mendapatkan medali emas pertama kalinya di ajang SEA Games.

berikut klasemen perolehan medali sementara di sea games 2021 per 16 mei 2022

  2 Views    Likes  

Tips Menjaga Kesehatan selama Nge-Kost

previous post

REVIEW FILM SRI ASIH LANJUTAN DARI GUNDALA
Tips Menjaga Kesehatan selama Nge-Kost

next post

Tips Menjaga Kesehatan selama Nge-Kost

related posts