SEKEDAR BERTEMU BUKAN BERSATU

Dua Takdir

Kamu bisa saja ditakdirkan untuk bertemu, bertukar canda dan tawa, tapi ingat ini ya. Kamu belum tentu ditakdirkan untuk bersatu .

            Didalam hidup, ada banyak orang yang akan datang dan pergi. Allah telaj mempertemukan kita dengan satu alasan. Untuk belajar atau mengajarkan. Entah hanya untuk sesaat atau selamanya. Entah engkau akan menjadi bagian terpenting atau hanya ada diwaktu genting. Tapi yang aku tau hanya satu, jika Allah yang takdirkan, tak ada yang sia-sia karena semua memiliki makna.

            Allah mempertemukan kita dengan oran-orang yang dia telah gariskan dalam catatan takdir. Masalah suka atau tidak suka, pasti aka nada seorang yang singgah sejenak, sekedar untuk meluapkan resah lalu pergi menghilang setelahnya. Ia singgah sejenak, membuat kita tak seperti kemarin, kita akan menjadi orang yang berbeda. Suka atau tidak suka, aka nada yang datang sekejap, tapi meninggalkan kesan yang bertahan lama.

            Kita hanya peran pengganti dari orang yang dulu pernah ada. Maka kita memang telah dipertemukan dengan keajaiban, kemudia berpisah karena keharusan, karena mengingat tidak semua perbedaan dapat disatukan.

-Tatas Bagus Tiandi

  109 Views    Likes  

Maba Harus Tahu 6 Skill Penting Sebelum Masuk Kuliah!

previous post

Mengenal Kampus Almamater Para Idol Kpop, Dari Anggota BTS hingga Seventeen.
Maba Harus Tahu 6 Skill Penting Sebelum Masuk Kuliah!

next post

Maba Harus Tahu 6 Skill Penting Sebelum Masuk Kuliah!

related posts