Pulau Biawak Indramayu

Pulang Biawak Indramayu menjadi salah satu destinasi wisata rekomended yang bisa sobat nikmati ketika menghabiskan waktu libur. Pesona keindahan pantai yang bagus dan indah dengan pasir putih bersih yang pastinya akan memanjakan waktu libur sobat di Indramayu.

Pulau Biawak ini menyimpan kurang lebih 300 biawak. Jadi, sobat tidak hanya menikmati pesona keindahan wisatanya saja. Sobat juga bisa melihat biawak dari dekat dengan memberinya umpan daging maupun ikan. Untuk menikmati pesona keindahan dari Pulau Biawak ini, sobat harus menggunakan agen wisata. Karena tidak ada penyeberangan konfensional menuju Pulau Biawak. Banyak agen wisata yang menawarakan open trip menuju pulau yang satu ini. Dengan layanan paket wisata Pulau Biawak Indramayu, sobat tidak perlu khawatir memikirkan kebutuhan liburan, transportasi, tiket destinasi maupun penginapan ketika berkunjung. Harga Tiket Masuk Pulau Biawak ini mulai dari Rp.400.000/orang tergantung agen wisata yang anda nikmati. Dengan biaya sewa kapal wisata menuju Pulau Biawak Indramayu sendiri yaitu Rp.1.400.000 – Rp.1.800.000 untuk 12 orang, sobat bisa mendapatkan layanan transportasi, konsumsi, penginapan dan lainnya, dan perlu diketahui juga bahwa harga paket wisata Pulau Biawak Indramayu bisa berubah sewaktu-waktu tergantung agen wisata yang sobat nikmati.

Wisata Pulau Biawak ini buka setiap hari, sobat bisa merencanakan liburan beserta orang tercinta dengan agensi wisata. Liburan sobat di Pulau Biawak Indramayu akan lebih praktis dan mudah dengan adanya layanan paket trip ketika ingin berkunjung. Untuk mengunjungi destinasi wisata Pulau Biawak Indramayu sobat tidak akan merasa kesulitan. Karena dengan jasa paket trip sobat cukup menghubungi pihak penyedia. Dengan waktu penyeberangan menuju Pulau Biawak Indramayu kurang lebih 3-4 jam menggunakan kapal. Destinasi wisata ini menyediakan beberapa fasilitas pendukung diantaranya: Penginapan Toilet dan kamar mandi Warung wisata Spot Foto instagenic Keindahan pesona dari Pulau Biawak Indramayu Jawa Barat menyajikan tempat ini sangat rekomended untuk memanjakan pikiran yang penat dan jenuh. Keindahan pantai pasir putih dengan air laut yang jernih akan menjernihkan pikiran juga. Sumber Foto: Infocirebon.com Sebandung. Com Sukagitu
  558 Views    Likes  

Tips Menjaga Kesehatan selama Nge-Kost

previous post

REVIEW FILM SRI ASIH LANJUTAN DARI GUNDALA
Tips Menjaga Kesehatan selama Nge-Kost

next post

Tips Menjaga Kesehatan selama Nge-Kost

related posts