Pembelajaran Hidup yang Dapat Kita Petik dari 4 Quotes RM BTS

Siapa sih yang tidak mengenal Kim Namjoon? Kim Namjoon yang memiliki nama panggung RM ini merupakan seorang anggota sekaligus leader dari grup K-pop terkenal BTS. Namanya akhir-akhir ini menjadi sangat dikenal, selain bakat dan karyanya, BTS juga pernah diundang mewakili Korea Selatan dalam sidang Majelis Umum PBB Ke-76.

Sang Leader, RM, Banyak dikenal oleh Army (Fans BTS) sebagai sosok yang sering berkata bijak dalam beberapa kesempatannya. Lantas, Quotes dari RM apa saja yang mungkin akan bisa kita petik maknanya?

1. "I think there's no need to live your life based on the standard of others, just trust yourself and live a healthy and happy life like me."

Kata Namjoon, kita tidak perlu menjalani hidup berdasarkan standar orang lain, kita seharusnya percaya diri dan jalani hidup yang sehat serta bahagia. Kalian udah percaya diri atau masih suka insecure nih?

2. "Maybe i made mistake yesterday, but yeterday's me is still me. Today, i am who i am with all of my faults and my mistakes."

Setiap orang pernah berbuat kesalahan, jangan lari dan tidak perduli dengan kesalahan kita di masa lalu ya, friends. Cukup jadikan kesalahan itu pengalaman sebagai pembelajaran di masa mendatang.

3. "Done is better than perfect."

Quotes selanjutnya berasal dari Bring The Soul Docu Series episode 5. Menurut Namjoon, Hasil yang sempurna memang baik, tapi selesai sesuai dengan kemampuan kita sangat tidak apa-apa kok, Sobat OSC! Usaha kita juga sudah keren.

4. "I have come to love myself for who i am for who i was and for who i hope to become."

Nah, siapa yang suka banget self love dan self reward? Mungkin kalian udah sama seperti quotes RM yang satu ini. RM dan BTS memang sangat suka mengajak Army untuk bisa mencintai dirinya sendiri. Jadi makin sayang ya guys sama BTS!

Quotes dari RM BTS ini bisa banget kalian jadiin motivasi dalam menjalani hidup nih, Sobat OSC!

  103 Views    Likes  

Maba Harus Tahu 6 Skill Penting Sebelum Masuk Kuliah!

previous post

Mengenal Kampus Almamater Para Idol Kpop, Dari Anggota BTS hingga Seventeen.
Maba Harus Tahu 6 Skill Penting Sebelum Masuk Kuliah!

next post

Maba Harus Tahu 6 Skill Penting Sebelum Masuk Kuliah!

related posts