Kisah Inspiratif : Thomas Shelby

Assalamualaikum sobat osc, gimana kabarnya?  semoga sehat selalu. Kali ini kisah inspiratif akan membahas tentang tokoh fiktif dalam series film Peaky Blinders yaotu sang tokoh utama siapa lagi kalo bukan Thomas Shelby.

Thomas merupakan salah satu karakter yang disegani, dikagumi dan dihormati lawan-lawannya, meskipun ia adalah ketua mafia peaky blinders tapi disini kita akan membahas sisi positif dari thomas shelby. Yuk simak apa saja sisi positif dari thomas shelby dibawah ini.

Cerdas dan Solutif

2 sifat ini menjadikan thomas yang sebelumnya adalah kaum biasa menjadi sosok yang disegani di kalangan masyarakat, kecerdasan thomas menjadikannya ketua shelby company walaupun dia bukan anak tertua. Dalam menghadapi musuhnya thomas juga memikirkan dampak apa yang harus diterimanya, begitupun saat rencananya tak berjalan mulus thomas shelby selalu mengubah situasi yang tidak baik menjadi baik-baik saja dengan sikapnya yang selalu menemukan ide saat rencananya gagal.

Tenang

Ketenangan thomas ini menjadikannya disegani lawan bicaranya, dalam menghadapi keadaan apapun thomas selalu tenang ketika ia akan dibunuh pun ia masih bersikap tenang sehingga musuhnya segan untuk membunuhnya. Hal ini bisa kita manfaatkan dalam kehidupan sehari-hari agar selalu tenang dalam menghadapi situasi walau sulit sekalipun.

Berani dan Penuh strategi

Ini juga salah satu kunci thomas untuk menaklukan lawan bisnisnya, ia berani menghadapi banyak musuh walau sendirian. Tapi keberanian ini harus di imbangi dengan strategi yang matang hingga ia mampu mengcounter attack seluruh musuhnya. Dalam hidup kita juga harus memiliki keberanian untuk mengambil resiko tapi harus dipikarkan dengan matang agar jika gagal kita memiliki rencana lain.

Mencintai Kematian dan Menghargai Kehidupan

Karakter thomas terkesan tidak takut mati karena awal dulu pada zaman perang dunia ke 1 ia pernah dalam posisi akan mati tapi tuhan berkehendak lain, hal ini membuat thomas menjadi orang yang tidak takut mati. Kematian bukanlah hal yang harus ditakuti karena mati adalah hal yang pasti, dengan mencintai kematian kita akan terus menghargai kehidupan selangkah demi langkah yang kita jalani agar bisa menjadi pribadi lebih baik setia harinya.

Mungkin itu saja pembahasan kali ini, terimakasih sudah membaca.

  91 Views    Likes  

Maba Harus Tahu 6 Skill Penting Sebelum Masuk Kuliah!

previous post

Mengenal Kampus Almamater Para Idol Kpop, Dari Anggota BTS hingga Seventeen.
Maba Harus Tahu 6 Skill Penting Sebelum Masuk Kuliah!

next post

Maba Harus Tahu 6 Skill Penting Sebelum Masuk Kuliah!

related posts