Fizzo, membaca bisa dapat uang!

Halo semuanya!

Gimana kabar kalian? Ada yang masih ujian akhir? Atau udah ada yang liburan? Pastinya tetap sehat dan semangat, ya. Untuk kalian semua yang masih ujian maupun liburan, ada aplikasi menarik yang cocok untuk mengisi waktu luang. Bahkan dari aplikasi tersebut kamu juga bisa mendapatkan uang! Kalau lihat kata “uang” pasti udah ketarik matanya. Aplikasi apa itu? Ayo kita lanjut ke bawah.

Aplikasi yang saya maksud adalah “fizzo”. Fizzo merupakan aplikasi membaca terbaik yang ada di smartphone. Dengan banyak pilihan genre cerita, mulai dari romansa, drama, fantasi, horor, fiksi ilmiah, aksi, misteri, dan masih banyak lagi. Aplikasi fizzo pertama diterbitkan pada tanggal 26 April 2021 yang awalnya bernama “fictum”. Hanya dalam kurun waktu setahun, aplikasi ini sudah mencapai 5 juta download.

Semua novel di fizzo bisa kita baca secara gratis-tis-tis sampai tamat, tanpa pemungutan biaya. Bahkan kalau kamu rajin membaca, bisa mendapatkan uang yang dihitung dari seberapa lama kamu membaca tiap hari. Uang tersebut dapat ditarik melalui OVO dan Dana. Memang jumlah uangnya tidak sebanyak gaji kerja jaga warung, tapi lumayan buat beli kuota paketan.

Di fizzo tidak hanya menyediakan cerita bahasa Indonesia, tapi juga ada cerita berbahasa Inggris. Mungkin dari kalian ada yang lebih suka membaca novel bahasa Inggris untuk belajar bahasa Inggris. Selain menghibur, kalian juga bisa belajar bahasa asing, budaya, pendidikan, maupun nilai moral dalam suatu cerita. Banyak sekali manfaat yang bisa didapat dari aplikasi fizzo ini.

Apakah hanya membaca saja? Tentu saja tidak. Kalian bisa menjadi bagian dari penulis cerita di fizzo. Membuat cerita yang kamu inginkan dan sukai, lalu biarkan orang lain membaca ceritamu. Jika menjalin kontrak, kalian bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar. Tapi harus sanggup menerbitkan bab baru setiap hari secara konsisten tanpa bolong-bolong. Juga bisa menarik para pembaca ke ceritamu dengan adegan dan alur cerita yang menarik. Semakin banyak kata serta banyak pembaca setia, semakin besar pula pendapatan yang didapat.

Sudah mulai tertarik mendownload aplikasi fizzo? Segera download sekarang sebelum menyesal di lain hari. Terutama bagi kalian yang hobi membaca novel, bisa dicoba aplikasi membaca satu ini. Untuk yang lagi cari kerja sampingan juga bisa masuk ke fizzo, mulai membuat cerita dan menjalin kontrak. Penghasilannya bukan main, bahkan bisa mengalahkan penghasilan teman-temanmu yang kerja sampingan di tempat lain.

Tapi ada satu hal yang perlu diperhatikan, semua hal tidak boleh dilakukan secara berlebihan. Memang membaca merupakan hal yang baik, tapi jangan terlalu lama juga. Apalagi membaca di fizzo itu melalui smartphone, jadi jangan lama-lama menatap layar smartphone. Buat aja batasan atau jadwal setiap harinya, agar mata tetap sehat serta terjaga.

Terimakasih telah membaca, sampai jumpa lagi!

 

Image source: https://www.facebook.com/Fizzoforauthors/

 

  205 Views    Likes  

Tips Menjaga Kesehatan selama Nge-Kost

previous post

REVIEW FILM SRI ASIH LANJUTAN DARI GUNDALA
Tips Menjaga Kesehatan selama Nge-Kost

next post

Tips Menjaga Kesehatan selama Nge-Kost

related posts