4 Fakta Menarik Ondrej Kudela Yang Bergabung Dengan Persija Jakarta Persija

4 Fakta Menarik Ondrej Kudela Yang Bergabung Dengan Persija Jakarta Persija merupakan tim dengan segudang prestasi dengan gelar liga Indonesia terbanyak dibandingkan dengan tim- tim lainnya yang ada di Indonesia.

Tim berjuluk Macan kemayoran ini juga sering mendatangkan pemain-pemain bintang kelas dunia untuk memperkuat kedalaman tim. Seperti musim 2022-2023 ini, dimana Persija Jakarta mendatangkan pemain kelas dunia dengan hahrga yang fantastis, dia adalah Ondrej Kudela.

Berikut ini 5 fakta menarik Ondrej Kudela yang bergabung dengan Persija Jakarta.

1. Pernah Berhadapan Dengan Leonel Messi Siapa yang tidak mengenal sosok Leonel Messi, pesepak bola yang meraih penghargaan pemain terbaik dunia sebanyak 6 kali. Tak disangka penggawa baru macan kemayoran saat ini pernah berhadapan dengan pemain terbaik dunia tersebut. Kejadian tersebut terjadi pada pertandingan paling bergengsi di benua eropa yaitu Liga Champions, tepatnya pada musim 2019-2020. Leonel Messi yang masih berseragam FC Barcelona berhadapan dengan tim yang dibela Ondrej Kudela yaitu Slavia Praha. Tepatnya lagi Ondrej Kudela yang memiliki posisi sebagai bek tengah selalu berhadapan dengan Leonel Messi yang berposisi sebagai penyerang. Sehingga mereka berdua saling berhadapan selama 90 menit tanpa henti.

2. Harga Ondrej Kudela Sebesar 15 Miliyar Rupiah Untuk pemain sekelas Ondrej Kudela yang sudah malang melintang dikancah sepak bola di benua eropa pastinya memiliki harga yang mahal, apalagi memiliki pengalaman bermain di kompetisi Liga Chamipons. Tidak hanya itu Ondrej Kudela juga masih berstatus sebagai pemain tim nasional negara Ceko. Maka pantas saja dihargai dengan harga 15 miliyar rupiah. Namun belum ada konfirmasi dari pihak manajemen mengenai kontrak dari Ondrej Kudela tersebut, namun diperkirakan tidak akan jauh dari angka yang dibutkan tersebut.

3. Tidak Memiliki Media Sosial Tidak seperti pemain sepak bola lainnya, Ondrej Kudela malah tidak memiliki akun media social. Hal tersebut memang sudah lumrah terjadi di eropa yang tidak mau karir sepak bolanya tercampur dengan dunia media social. Mereka akan lebih focus dalam dunia sepak bola sehingga menjadi pemain kelas dunia. Hal ini pernah diterapkan oleh tim nasiolan Indonesia yang melarang pemainnya untuk menggunakan social media saat membela timnas Indonesia.

4. Tergabung Dengan Tim Nasional Negara Ceko Dalam melakoni laga UEFA Nations League, nama Ondrej Kudela masuk k eke dalam salah satu pemain yang dipanggil oleh tim nasional Ceko dalam pertandingan menghadai Negara Portugal. Ondrej Kudela juga bertemu langsung dengan pemain terbaik di dunia Cristiano Ronaldo saat pertandingan tersebut. Laga tersebut dimenangkan oleh Portugal dengan skor 2-0.

 

  9 Views    Likes  

Maba Harus Tahu 6 Skill Penting Sebelum Masuk Kuliah!

previous post

Mengenal Kampus Almamater Para Idol Kpop, Dari Anggota BTS hingga Seventeen.
Maba Harus Tahu 6 Skill Penting Sebelum Masuk Kuliah!

next post

Maba Harus Tahu 6 Skill Penting Sebelum Masuk Kuliah!

related posts